Peluang Usaha Terbaru dan Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil untung besar

Data Grosir & DIstributor Lengkap

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN

Sunday 16 June 2013

Usaha Bisnis

Usaha bisnis modal kecil memiliki potensi cukup besar kedepannya jika anda memiliki visi yang kuat dan usaha yang keras. Macam bisnis modal kecil juga banyak, bisa anda sesuaikan dengan keahlian dan peluang usaha yang ada. Tidak perlu ragu memulai bisnis meski anda hanya memiliki modal yang kecil, pesaing yang banyak ataupun tidak memiliki keahlian khusus.

Usaha Bisnis
Usaha Bisnis

Memulai Usaha Bisnis Kecil

Usahakelontong adalah salah satu contoh bisnis kecil yang masih banyak peminatnya. Meski hanya usaha kelontong, anda tetap perlu cermat memilih barang yang akan anda jual. Tidak perlu membeli barang yang tidak dibutuhkan di lingkungan anda dan belilah secukupnya saja. Membuat makanan ringan dan menjualnya sendiri akan menghemat modal.

Usaha makanan seperti ini bisa anda jual sendiri dengan membuka warung atau menitipkannya ke warung-warung di sekitar rumah anda dan sekaligus menerima pesanan. Keuntungan yang anda dapatkan bisa semakin besar.

Membuka warung kopi, burjo atau warung makan kecil juga cukup menjanjikan. Terlebih jika anda tinggal di daerah yang cukup ramai dengan pendatang seperti di sekitar tempat wisata, pusat kota ataupun pasar. Warung tersebut tentunya bisa anda buka di depan rumah anda sehingga anda tetap bisa menyelesaikan pekerjaan rumah anda.

Membuka usaha laundry dan penitipan anak juga bisa jadi refrensi usaha rumahan yang bagus. Membuka usaha baru tidak harus jauh dari rumah, justru mulailah dengan memanfaatkan lahan usaha di rumah anda. Gunakan ruangan yang tak terpakai di rumah anda dan mendekorasinya sehingga layak dipakai sebagai tempat laundry atau penitipan anak.

Membuat souvenir dari kerajinan tangan juga bisa jadi usaha sambilan anda. Usaha lainnya yang bisa anda pilih untuk usaha baru anda adalah usaha jahit. Jika anda memiliki kemampuan menjahit yang baik maka usaha ini sangat bagus untuk anda coba. Akan jadi semakin baik jika anda mampu menjahit pakaian dengan berbagai macam model baju yang tengah ngetrend.

Memulai usaha bisnis dengan modal kecil memerlukan niat yang kuat dan usaha yang lebih besar dibandingakan ketika anda memiliki modal yang besar tentunya.


Usaha Bisnis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Peluang Usaha

0 comments:

Post a Comment