Peluang Usaha Terbaru dan Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil untung besar

Data Grosir & DIstributor Lengkap

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN

Saturday 8 June 2013

Usaha rumahan ibu rumah tangga

Usaha rumahan ibu rumah tangga banyak berkutik pada bisnis bidang kuliner dan tekstil. Hal tersebut karena memasak dan menjahit memang lebih identik dan diminati oleh ibu rumah tangga. Kedua bidang tersebut juga banyak dibutuhkan banyak orang sehingga bisa menjadi tambahan penghasilan untuk keluarga anda.

Usaha rumahan ibu rumah tangga
Usaha rumahan ibu rumah tangga

Usaha Rumahan Ibu Rumah Tangga Makin Diminati

Tak menutup kemungkinan jika usaha rumahan sebagian besar akan dikuasai oleh ibu rumah tangga. Bahkan jika usaha rumahan ibu rumah tangga lebih menghasilkan uang dibanding pekerjaan sang suami bukanlah hal yang tidak mungkin. Usaha rumahan memang makin banyak diminati karena keuntungan yang dihasilkan cukup besar.

Melihat keahlian ibu rumah tangga yang sebagian besar identik dengan masak-memasak dan menjahit membuat sebagian besar usaha rumahan yang dilakukan ibu rumah tangga adalah rumah makan, kios jajanan, kios yang menjual sayur segar dan rempah-rempah. Katering juga banyak diterima ibu rumah tangga sebagai kegiatan disela-sela waktu luangnya.

Usaha rumahan memang sangat mengerti kebutuhan ibu rumah tangga yang tak bisa terlalu jauh dari rumah. Hal tersebut dikarenakan anak-anaknya yang masih kecil dan tanggung jawab mereka akan pekerjaan rumah.

Banyak juga ibu rumah tangga yang menjadi agen distributor baju, alat kosmetik, dan peralatan dapur seperti tempat makan dan minum. Hal tersebut juga bisa dilakukan disela-sela kegiatan ibu-ibu rumah tangga seperti arisan, senam bersama dan lain sebagainya.

Usaha rumahan lainnya yang bisa dilakukan oleh ibu rumah tangga adalah usaha laundry, bimbel dan penitipan anak. Usaha-usaha tersebut tidak memerlukan keahlian khusus, anda sebagai seorang ibu pasti telah terbiasa menghadapi anak dan mempu menenangkan anak, mengajarkan pelajaran yang mengasyikan den melakukan kegiatan ibu rumah tangga lseperti mencuci dan setrika.

Usaha rumahan ibu rumah tangga adalah usaha yang bisa dilakukan oleh ibu rumah tangga tanpa mengganggu tugas rumahnya dan sebagian besar waktunya dikerjakan di rumah. Usaha yang membuat mereka tetap mampu menjaga kepercayaan dan kasih sayang dari suami dan anak mereka.



Usaha rumahan ibu rumah tangga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Peluang Usaha

0 comments:

Post a Comment