Peluang Usaha Terbaru dan Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil untung besar

Data Grosir & DIstributor Lengkap

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN

Saturday 31 August 2013

Jenis Peluang Usaha Modal Kecil dari Bisnis Keripik

Ngemil sudah jadi rutinitas umum di penduduk kita, terlebih nikmati beragam jenis gurih serta renyahnya makanan ringan bermacam keripik bonggol pisang buatan lokal. type kesempatan usaha modal kecil inilah yang dapat kita bidik dengan gampang untuk mendatangkan keuntungan yang optimal. pisang adalah buah tropis yang memanglah cukup popular di kelompok umur penduduk indonesia.

Jenis Usaha Modal Kecil

bukan sekedar dikonsumsi sebagai buah pencuci mulut saja, pisang nyatanya juga dapat diolah jadi bermacam type camilan atau makanan ringan, sebut saja layaknya pisang goreng, sale pisang, keripik pisang, keripik kulit pisang serta ada banyak lagi type olahan buah pisang jadi bermacam camilan. nyaris tiap-tiap orang barangkali dulu rasakan manisnya buah pisang, tetapi apakah kita dulu memikirkan bila bonggol pisang dengan kata lain limbah pohon pisang juga dapat diolah jadi type usaha modal kecil camilan atau makanan ringan yang menjanjikan ?

menurut penelitian yang sudah dikerjakan oleh beberapa pakar, bonggol pisang mempunyai kandungan serat cukup tinggi yaitu lebih kurang 21, 2%, kandungan protein yang ada pada bonggol pisang yaitu 5, 88%, serta karbohidrat sebesar 66, 2%. bersamaan dengan perubahan pengetahuan & teknologi dan kreativitas penduduk, tidak heran bila bonggol pisang yang dulunya dilewatkan membusuk dikarenakan tidak mempunyai nilai jual, saat ini ini mulai diolah jadi bermacam type olahan makanan.

di antara perumpamaannya layaknya keripik bonggol pisang yang dikenal mempunyai cita rasa gurih serta teksturnya tidak kalah renyah dengan type keripik yang lain. untuk memperkenalkan olahan keripik bonggol pisang ini, kita dapat membidik kelompok umur ibu tempat tinggal tangga, anak muda, ataupun toko oleh-oleh dan supermarket di lebih kurang tempat kita untuk mendatangkan untung besar didalam setiap bulannya.

langkah memproses bonggol pisang jadi product makanan ini lalu terolong gampang untuk dikerjakan siapapun. baiknya pastikan tunas pohon pisang, dikarenakan teksturnya tetap lembut serta empuk. serta yakinkan bahwa bonggolnya tetap berwarna putih kecerahan. namun tidak tiap-tiap bonggol pisang bisa dibikin untuk keripik, cuma bonggol pisang kepok & pisang raja yang memiliki struktur lembut.

untuk yang penasaran didalam pengolahan keripik bonggol pisang ini, sesungguhnya amat gampang untuk dicoba. langkah awal yaitu memilih bonggol yang berdiameter 12 hingga 20 cm. lantas dibersihkan lantas dikupas, untuk setelah itu dipotong-potong tidak tebal. potongan-potongan ini direndam didalam air garam untuk menyingkirkan getah dan lendirnya. sistem setelah itu yaitu, potongan tadi diiris tipis-tipis, apabila butuh bersihkan lagi dengan air garam serta dikukus sampai empuk janganlah lupa taburkan garam secukupnya supaya kelak rsanya gurih.

tiriskan supaya layu. step paling akhir sebelum saat digoreng, celupkan ke adonan tepung yang telah diberi bumbu layaknya bawang putih, garam, ketumbar, telur, dan aroma cocok dengan varian rasa atau cocok selera kita. dengan dikemas didalam wujud yang menarik, pasti dapat bikin penasaran beberapa orang. type kesempatan usaha modal kecil yang menjanjikan ini pastinya amat bagus prospeknya bila kita serius saat memasarkannya.

Jenis Peluang Usaha Modal Kecil dari Bisnis Keripik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Peluang Usaha

0 comments:

Post a Comment

Arsip Bisnis Terbaru