Peluang Usaha Terbaru dan Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil untung besar

Data Grosir & DIstributor Lengkap

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN

Monday 26 August 2013

Peluang Usaha Kecil Warung Jajanan Khusus Anak

 situasi di sesuatu perkampungan padat masyarakat umumnya amat ramai dengan anak-anak umur dibawah 12 th. yang saling berlarian serta berkejar-kejaran dengan sesama rekan. situasi seperti itu umumnya amat umum di sesuatu perkampungan yang padat masyarakat. dari mulai jam pulang sekolah sampai sore hari, dimana waktu tersebut dapat banyak anak-anak yang main-main selepas pulang sekolah.

Peluang Usaha Kecil

situasi kampung lalu jadi riuh serta ramai dengan nada teriakan-teriakan kecil serta tawa riang dari anak-anak. didalam bermain, kelihatannya dapat kurang lengkap apabila tidak sembari nikmati makanan atau jajanan yang umumnya amat disukai oleh anak-anak. jajanan seperti makanan ringan harga 500 – 1000 umumnya dapat amat digemari anak-anak sebagai rekan mereka bermain.

minuman instan didalam kemasan saset cepat saji dengan beragam rasa seperti jeruk, strowbery, nanas, mangga serta beragam jenis buah yang lain juga amat digemari oleh anak-anak. ini pastinya buka kesempatan untuk buka usaha kecil yaitu warung jajanan spesial anak.

membidik customer anak-anak
market share untuk customer sekelas anak-anak memanglah tidak dapat dilihat sebelah mata untuk sekarang ini. walau mereka yaitu anak-anak, tetapi keperluan untuk nikmati makanan jajanan justru dapat disebut cukup tinggi. tengok saja di luar pintu gerbang di sebagian sekolah dasar, pada pagi hari serta di jam istirahat dan di jam pulang sekolah banyak pelaku kesempatan usaha kecil spesial jajanan anak yang berlomba-lomba menjual barang dagangan mereka.

jajaran murah serta enak lalu dapat diserang oleh anak-anak untuk sebatas mengganjal perut ataupun sebatas pingin coba jajanan baru. di perkampungan sendiri, customer jajanan anak ini juga cukup mungkin.

jual jajanan murah
berbagai jajanan harga 500 sampai 1000 rupiah dapat kita menawarkan pada customer anak-anak di lingkungan kita. harga murah pastinya dapat jadi daya tarik tersendiri untuk anak-anak. duit jajan mereka yang tidak terlampau banyak di sore hari lalu tetap dapat untuk beli beragam jajanan enak tetapi murah.

bermacam jenis makanan ringan harga seribuan dengan beragam rasa yang kerap diiklankan di tv juga dapat kita menawarkan pada anak-anak. tak hanya jajanan bermerk, beragam jenis krupuk pedas juga amat disuka anak-anak.

bermacam minuman murah
beragam minuman murah tetapi terus safe untuk kesehatan anak juga dapat kita menawarkan. minuman seperti juss rasa buah didalam wujud saset, sirup rasa jeruk, es teh sasetan serta beragam type bermacam minuman lain yang banyak digemari anak pastinya amat dicari serta diminati anak-anak. tetapi untuk memilih product minuman untuk anak-anak sang penjual sebaiknya memilih produk-produk terpercaya supaya terus safe dikonsumsi.

safe dari orang berhutang
kesempatan usaha kecil jajanan spesial anak pastinya dapat amat safe dari orang berhutang. dapat tidak sama apabila kita bandingkan dengan warung biasanya yang mempunyai risiko dihutang oleh sebagian customer. anak-anak biasanya dapat beli makanan atau minuman cocok jumlah duit saku yang mereka punyai. kesempatan usaha kecil ini amat pas untuk kita yang tinggal di lokasi ramai anak-anak.

Peluang Usaha Kecil Warung Jajanan Khusus Anak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Peluang Usaha

0 comments:

Post a Comment

Arsip Bisnis Terbaru