Peluang Usaha Terbaru dan Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil untung besar

Data Grosir & DIstributor Lengkap

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN

Thursday 22 August 2013

Ragam Peluang Usaha dengan Modal Kecil

Memilih jenis bisnis modal kecil tentu lebih mudah, dan yang sulit adalah mengembangkan atas usaha yang telah dipilih. Apapun pilihan usaha yang telah kita ambil, hendaknya sebagai pelaku usaha, kita harus bertanggung jawab atas kemajuan jenis usaha yang telah dipilih.

Peluang Usaha dengan Modal Kecil

Salah dalam memilih tentu akan berdampak pada kelangusngan usaha yang dijalankan. Dan tak setiap orang bisa dengan mudah menemukan macam bisnis dengan modal kecil yang dicari. Berikut adalah ragam peluang usaha dengan modal kecil yang bisa kita pilih salah satu.

1. Warung bubur kacang ijo

Banyak penggemar mulai dari anak-anak hingga orang tua, membuktikan bahwa bubur kacang ijo selalu disuka, baik disajikan dalam bentuk dingin maupun panas. Biasanya di rumah tangga, bubur kacang ijo gemar dimasak oleh kebanyakan ibu-ibu rumah tangga.

Namun untuk menikmati bubur kacang ijo tentunya tak setiap hari saat berada di rumah. Dan banyak orang memilih jajan di luar untuk mendapatkan bubur kacang ijo kesukaan. Dan melihat respon dari konsumen yang tak pernah surut, maka membuka usaha warung bubur kacang ijo tentunya merupakan peluang usaha dengan modal kecil yang bisa dicoba.

2. Usaha es cincau

Sensasi enak dari rasa cincau yang cukup digemari berbagai lapisan masyarakat, membuat beberapa produsen minuman kaleng pun memilih cincau sebagai salah satu komodity produk yang cukup diminati. Namun untuk usaha kecil atau para pemodal kecil, tentu juga bisa memanfaatkan cincau yang sangat digemari di masyarakat dengan kondisi alam yang tripos ini.

Es cincau khas Bandung merupakan salah satu komoditi jajanan yang cukup merata di seluruh pulau jawa. Dan semua orang pun berhak menikmati laba dari menjalankan usaha warung gerobak es cincau.

3. Jualan Ketoprak

Makanan khas ibu kota ini cukup terkenal di kandang atau daerah asalnya. Nama “Ketoprak” seolah akrab dengan kultur jawa khususnya jawa tengah. Namun kondisinya akan berbeda dengan ketoprak yang ada di Jakarta, di mana ketoprak ini sebagai jajanan yang cukup difavoritkan oleh banyak orang di ibu kota Jakarta.

Mengingat makanan ketoprak ini cukup terkenal, maka tak ada salahnya bagi kita yang berada di daerah-daerah untuk mencoba usaha ini. Toh meski begitu ketoprak di wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur maupun Jawa Barat cukup laku, terlebih lagi peminatnya baru sedikit.

4. Rujak khas daerah

Rujak cingur khas Surabaya, atau rujak khas daerah lain, tentu memiliki potensi besar untuk berkembang di daerah-daerah selain daerah asal makanan tersebut. Dan warung rujak bisa menjadi peluang usaha dengan modal kecil yang cukup menjanjikan.

Terlebih bila rujak yang dibuat terbukti mampu memikat lidah bagi banyak konsumen, maka bisa dipastikan pemebli akan terus mengalir.

Ragam Peluang Usaha dengan Modal Kecil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Peluang Usaha

0 comments:

Post a Comment

Arsip Bisnis Terbaru