Peluang Usaha Terbaru dan Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil untung besar

Data Grosir & DIstributor Lengkap

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN

Tuesday 27 August 2013

Peluang Usaha Kuliner Warung Tenda Soto Ayam

 untuk lakukan sesuatu pekerjaan yang membuahkan banyak duit, kita tidak mesti senantiasa bekerja dari pagi sampai larut malam. memakai jam-jam spesifik untuk berjualan makanan, kelihatannya dapat amat beruntung untuk pelaku kesempatan usaha kuliner. perumpamaannya yaitu warung sarapan pagi yang spesial sediakan soto ayam dengan serba-serbi lauk pauknya.

Peluang Usaha Kuliner

pagi hari adalah waktu dimana beberapa orang akan berangkat kerja ataupun melancong. memakai area tepi'>di tepian jalur dengan berjualan soto ayam pada pagi hari dapat berikan banyak keuntungan. tepi'>di tepian jalur yang ramai umumnya beberapa pengendara yang melalui lebih senang makan di warung kaki lima dikarenakan harga nya yang murah. di jam-jam spesifik seperti jam 7 hingga jam 9 pagi yaitu waktu sarapan ideal untuk pada pekerja yang tidak pernah masak pada pagi hari.

kesempatan usaha kuliner warung soto ayam pagi yang terdapat tepi'>di tepian jalur umumnya dapat gampang di ketahui. dengan warna tenda yang khas yaitu hijau muda, pasti telah jadi ciri khas warung soto di banyak area. umumnya beberapa pengendara sepeda motor lebih senang sarapan dengan menu soto ayam dikarenakan terasa kuahnya yang khas. apa lagi apabila soto tersebut adalah soto khas tempat spesifik seperti soto ayam khas lamongan ataupun soto khas kota kudus.

jam buka pendek
untuk pelaku kesempatan usaha kuliner soto ayam pagi umumnya mereka diuntungkan dengan jam kerja yang tergolong pendek. buka warung jam 6 pagi serta tutup jam 9 pagi yaitu waktu produktif untuk membidik beberapa konsumen soto yang lebih senang sarapan di luar rumah. walau pada jam-jam tersebut kondisi jalanan amat repot, tetapi keperluan makan tidak dapat diabaikan.

sesibuk-sibuknya orang tentu dapat menyempatkan diri untuk sarapan pagi. serta warung soto ayam pagi inilah jawaban yang pas untuk mereka yang tidak memperoleh sarapan di rumah. waktu efisien kerja umumnya 3 sampai5 jam, walau relatif pendek tetapi keuntungan yang didapat kadang-kadang agak banyak. bergantung kekuatan saat membidik customer.

persiapan pada pagi hari
untuk menggerakkan kesempatan usaha kuliner ini, diperlukan semua persiapan sejak fajar tiba atau apalagi dari mulai jam 3 pagi. sesuatu usaha keras yang digerakkan dengan serius pastilah membuahkan hasil yang optimal untuk pelakunya. adapun persiapan yang dibutuhkan umumnya yaitu memasak nasi, mempersiapkan bumbu soto, memasak lauk pauk pendukung serta makanan-makanan lauk pendukung yang lain.

tentukan area yang strategis
sesuatu kesempatan usaha kuliner dengan jam buka warung yang relatif pendek seperti usaha warung soto pagi ini sebaiknya jangan sempat salah didalam memastikan area berjualan. area yang strategis amatlah memastikan kesuksesan usaha modal kecil ini.

baiknya saat mendirikan usaha warung soto tenda ini memilih tempat-tempat yang beri dukungan seperti tepian jalur dekat areal perkantoran, universitas, sekolah serta lain sebagainya. dengan analisa pasar yang pas serta tidak ada persaingan type usaha di area yang sama, maka dapat dipastikan usaha ini dapat jadi usaha warung kaki lima yang cukup menjanjikan.

Peluang Usaha Kuliner Warung Tenda Soto Ayam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Peluang Usaha

0 comments:

Post a Comment

Arsip Bisnis Terbaru