Peluang Usaha Terbaru dan Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil untung besar

Data Grosir & DIstributor Lengkap

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN

Tuesday 20 August 2013

Peluang Bisnis Kuliner Modal Kecil Hasil Besar

 kesempatan usaha di bidang kuliner tidak dapat ada habisnya bila kita gali. “buatlah inovasi olahan makanan yang kreatif untuk menciptakan pasar baru” ya… tersebut yang saya anjurkan untuk beberapa wirausahawan pemula supaya terus meningkatkan inovasinya di usaha kuliner modal kecil hasil besar. banyak bermacam jenis kuliner yang dapat kita kembangkan jadi makanan unik. contohanya saja di kota malang yang tengah bergairah sekarang ini yaitu usaha ( mi setan, mi buto ijo, es gendruo, es kuntilanak dsb ). barangkali tampak horor namun tersebut inovasi tidak dapat dulu berhenti terus bergulir bersamaan dengan persaingan pasar yang demikian ketat.



ceker pedas lapindo yaitu di antara inovasi yang dapat kita perumpamaan. salah seorang pemilik warung asal sidoarjo yang sering dipanggil “mbak nik” menjelaskan perihal menu olahan sajian kuliner dengan bahan dari ceker ayam. berawal dari ketertarikan tekuni memasak sejak lulus sekolah sma, selanjutnya jadi hobi serta makin senang mendalaminya.

“dengan memproses ceker dengan beragam olahan rasa, sampai saat ini lebih kurang 8 jenis rasa terdiri dari ceker lapindo, rica-rica, mentega pedas, balajo, mentega biasa, sop, gule, & asam manis yang disiapkan untuk anak-anak yang tidak senang pedas dan dua olahan tambahan crispy & pepes ceker, “ papar mbak nik. menurut mbak nik sentuhan rasa yang di sajikan amat tidak sama serta membuat lidah merasa pingin melumat struktur lembut ceker ayam yang digabungkan dengan sentuhan khas rasa bumbunya. hingga menambah selera untuk penggemar kuliner makanan di sidoarjo.

Peluang Bisnis Kuliner Modal Kecil Hasil Besar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Peluang Usaha

0 comments:

Post a Comment

Arsip Bisnis Terbaru