Peluang Usaha Terbaru dan Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil untung besar

Data Grosir & DIstributor Lengkap

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN

Monday 19 August 2013

Peluang usaha modal kecil ( 3 usaha modal kecil teranyar 2013 )

Di dalam dunia entrepreneurship ada satu dasar yang perlu di tanam didalam pikiran anda bahwa untuk memulai usaha tidak selalu memerlukan modal yang sangat besar. modal besar tidaklah perihal mutlak untuk buat usaha anda berhasil, walau demikianlah kerja keras, ketekunan, silahturahmi dan keseriusan tersebut modal awal untuk meniti usaha rumahan anda. sampai usaha tersebut dapat terus berkembang di periode datang hingga hari besok anda kelak.



untuk memulai langkah awal usaha rumahan tidak lain jauh dengan usaha umumnya. tentang pertama yang perlu anda tentukan yaitu type usaha yang pingin anda kelola. karena ini adalah step yang sangat meyakinkan. langkah langkah usaha usaha rumahan yang anda kelola juga harus cocok.

well, disini ada beberapa type model dan type macam usaha rumahan yang dapat anda bikin lantas inspirasi usaha rumahan anda dengan modal yang kecil... nah, tersebut perumpamaan kesempatan usaha usaha rumahan :

1. buka usaha gorengan
siapa yang tidak suka makan gorengan ? makanan ringan satu ini banyak digemari hampir disemua grup usia. bermacam type jenis type gorengan yang telah popular dimasyarakat layaknya ; tempe goreng, tahu isi, bakwan, ubi goreng, pisang goreng, cireng ( aci goreng ), tape goreng, dan sebagainya. dan type gorengan yang amat fenomenal yakni ayam goreng kentucky fried chicken atau kfc, yang dirintis oleh kolonel harland sanders. menilik kesuksesan kfc, maka dapat diambil ikhtisar bahwa prospek usaha gorengan lantas bisa lantas jaminan hari besok, apabila bisa untuk mengembangkan resep yang lebih inovatif dan unik dari type gorengan yang telah ada. untuk modal awal usaha gorengan ini diawali dari rp 500. 000,. – rp. 000. 000,.

analisa omzet perhari mulai rp 100. 000,. – rp 300. 000,. atau keuntungan bersih per bln. kurang lebih rp 800. 000,.

2. buat kue donnat yang enak
kue yang memiliki kekhasan dengan lubang didalam ini, memanglah cukup dikenal dan disukai diawali dari anak-anak hingga orang dewasa. diawali dari donat yang dijual di pasar tradisional hingga donat yang bermerk popular layaknya dunking donuts ataupun donat jco yang selalu terserang sebagian penikmatnya. tidak cuma merasa yang empuk, menu donat juga memiliki variant toping yang berwarna menarik. diawali dari toping gula bubuk, coklat meses atau caramel, coklat kacang, ataupun keju yang menambah kelezatan kue satu ini. harga donatpun cukup bermacam diawali dari rp 1000,. hingga rp 30. 000,. untuk pemasarannya tidak terlalu sulit, karena makanan ini telah memiliki pasar yang luas. anda bisa buka gerai di depan rumah atau dititipkan ke warung makan, toko kue dan camilan, terlebih di stock ke pasar. untuk modal awal usaha donat ini berkisar rp 700. 000,. – rp. 000. 000,.

analisa omzet perhari berkisar rp 120. 000,. dan keuntungan per bln. dapat menggapai rp 1juta lebih.

3. usaha kreatif pigura
selalu ada yang menarik dari limbah kertas. apabila anda seorang yang kreatif, maka sangat mudah untuk memperoleh rupiah dengan berkreasi dari limbah kertas. perumpamaannya membuat pigura karton dengan berbagai type corak warna dan ukuran. dengan bahan utama kertas karton, bermacam type pigura dari ukuran 2r hingga 10r dapat anda hasilkan. harga pigura karton ini berkisar mulai rp 2000 hingga rp 20. 000,. ( cocok ukuran, type kayu yang digunakan, dan kerumitan model ). untuk pemasarannya anda bisa buka galeri sendiri di rumah, menyewa area yang strategis, menitipkan di toko buku, toko kado/pernik, atau di area pemesanan undangan. jangan sampai lupa untuk mencantumkan nama merk dan nomor kontak anda di masing-masing pigura ataupun kemasannya.

Peluang usaha modal kecil ( 3 usaha modal kecil teranyar 2013 ) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Peluang Usaha

0 comments:

Post a Comment

Arsip Bisnis Terbaru