Peluang Usaha Terbaru dan Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil untung besar

Data Grosir & DIstributor Lengkap

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN

Sunday 14 April 2013

Modal Kecil

Pesimis untuk membuka usaha karena memiliki modal kecil? Mungkin sebagian dari anda memiliki rasa itu, bukan? Ragu untuk bertindak dan takut untuk berbuat karena hanya memiliki modal yang sangat kecil. Namun, pernahkah anda berpikir bahwa suatu hal yang bermodalkan kecil jika ditekuni akan membuahkan hasil yang besar?

Perlu di ingat pesan Adam Smith yang kita kenal sebagai bapak ekonomi, beliau pernah berkata “Dengan modal sekecil-kecilnya mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya”. Sesungguhnya prinsip dari menjalankan usaha adalah “Investasi sekecil-kecilnya dan untung sebesar-besarnya” namun bukan berati anda usaha dengan jalan menipu orang atau sebagainya, tapi anda harus seminimal mungkin untuk memenej keuangan yang akan keluar.
Banyak usaha yang memiliki modal kecil di pandang sebelah mata dan di remehkan oleh kebanyakan orang. Padahal belum tentu usaha yang memiliki modal besar lebih cepat sukses dari usaha yang bermodalkan kecil. Jika anda serius dan tekun menjalani usaha yang memiliki modal kecil ini, bukan tidak mungkin usaha anda akan tumbuh besar dan mengalahkan usaha yang memiliki modal yang besar. Maka anda dapat menepis pandangan banyak orang yang meremehkan usaha bermodalkan kecil dengan kesuksesan anda.

Usaha yang bermodalkan kecil memiliki resiko yang kecil pula, beda dengan mereka yang bermodalkan besar pasti resiko yang di miliki pun juga besar. Karena resiko yang di miliki pun kecil maka anda tidak perlu takut untuk mencoba dan bereksperimen tentang usaha anda, dengan promosinya atau teknik marketing anda misalnya.

Selain memiliki resiko yang kecil, karena meiliki modal yang sedikit jadi memudahkan anda untuk menduplikasi atau membuat cabang usaha anda diberbagai daerah. Bukan lagi angan, dengan kemampuan bisnis dan manajemen yang benar, usaha anda bisa menjadi waralaba atau franchise. Walau dalam membuka cabang anda pun harus jeli untuk mencari lokasi yang akan anda jadikan cabang usaha anda.

Jika sudah begitu, anda akan memiliki insting wirausaha dan memiliki pemikiran-pemikiran yang besar untuk terus menumbuhkan lebih besar lagi usaha anda. Ketika anda lanjut usia anda hanya tinggal menikmati buah usaha anda bersama keluarga dan anak cucu anda.

Modal Kecil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Peluang Usaha

0 comments:

Post a Comment