Peluang Usaha Terbaru dan Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil untung besar

Data Grosir & DIstributor Lengkap

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN

Monday 22 April 2013

Peluang Usaha Franchise Indonesia

Usaha  waralaba atau franchise kini telah menjamur di Indonesia. Perkembangannya yang pesat mengindikasikan sebagai salah satu bentuk investasi yang menarik, sekaligus membantu pelaku usaha dalam memulai suatu usaha sendiri dengan tingkat kegagalan yang rendah, waktu dan tenaga serta biaya yang hemat, merk usaha yag telah banyak dikenal oleh masyarakat dan dukungan promosi online kedepannya.
Bisnis Franchise
Para usahawan pemula yang menekuni dunia bisnis banyak yang memilih bisnis waralaba karena terbilang usaha ini adalah usaha yang aman dan menguntungkan. Peluang usaha franchise Indonesia ini sangat banyak, misalnya franchise di bidang sparepart handphone, franchise di bidang makanan atau minuman, dan lain-lain.

Jika anda memulai peluag usaha franchise Indonesia dalam bidang makan dan minuman anda hanya membeli hak produksi yang sudah berjalan untuk dijalankan sendiri. Maka dengan hanya membeli merek dagang, piranti dan system yang sudah jadi. Modal yang anda keluarkan tidak terlalu besar sebab sudah tidak memerlukan membeli bahan baku dan piranti pendukung.

Setiap pengusaha franchise sudah bisa dipastikan memiliki produk unggulan baik berbentuk makanan. Jika produk unggulan tersebut tidak sama sekali di buatkan cabang , ambil potensi ini untuk segera di bangun franchise. Jadi cukup itu saja, tinggal anda membuat standart manajemen, dan lain lain yang diperlukan. 

Jika produk tersebut belum mempunyai merek, segera buatkan logo termasuk tag ataupun mereknya, yang sebelumnya hanya memakai gerobak pas-pasan atau tempat yang apa adanya, nah coba anda bangun outlet semenarik mungkin, yang memiliki sesuatu berbeda dengan orang kebanyakan serta memiliki sesuatu yang memikat pengunjung.

Nah, mulailah dari saat ini jika anda ingin membangun usaha franchise karena apabila dikembangkan bisnis franchise di Indonesia maka akan dapat dijamin penduduknya akan sejahtera karena franchise akan mendominasi perekonomian di Indonesia. 

Kesadaran masyarakat memahami bisnis franchise lebih penting agar sinergi diantara franchisor dan franchise dapat saling menguntungkan dikemudian hari. Para franchisorpun tidak serta merta menginginkan usahanya berbiak dengan mengabaikan syarat untuk menetapkan franchisee yang baik

Peluang Usaha Franchise Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Peluang Usaha

0 comments:

Post a Comment