Peluang Usaha Terbaru dan Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil untung besar

Data Grosir & DIstributor Lengkap

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN

Tuesday 23 April 2013

Peluang Usaha Waralaba

Akhir-akhrir ini peluang usaha waralaba menjadi buah bibir yang hangat di perbincangkan. Banyak pelaku usaha pemula yang memutuskan untuk menangkap peluang usaha waralaba, karena usaha waralaba memiliki resiko yang kecil.  

Waralaba merupakan suatu pengaturan dimana satu pihak yang telah mengembangkan suatu sistem menjalankan dan mengelola suatu usaha dengan berhasil, mengijinkan pihak lain hak untuk mengoperasikan struktur bisnis dibawah suatu merk dagang atau nama yang sama.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. visit: www.USAHABAJUMURAH.comatau [Klik Disini Selengkapnya]
Peluang Usaha Waralaba
kerjasama waralaba

Jenis usaha waralaba sangat beragam seperti mini market, pendidikan, travel, emas, otomotif bahkan perkebunan. Usaha waralaba ini pun telah banyak di perkenalkan dalam setiap seminar-seminar dan pameran. Seperti maret 2013 lalu, di balai kartini Jakarta telah di gelar pameran waralaba yang menyediakan 90 unit waralaba besar yang ada di Indonesia. Diantaranya ada KFC, McDonald's, Es Teler 77 dan lain-lain.

Usaha waralaba saat ini yang telah menjadi trend yaitu usaha waralaba di bidang makanan dan minuman, seperti yang sama-sama kita ketahui kuliner saat ini tengah menjadi trend, bukan lagi suatu kebutuhan pokok seperti biasanya. Ini adalah suatu bentuk kemajuan yang bisa anda manfaatkan menjadi sebuah peluang bisnis yang pastinya bisa memberikan anda profit. 

Saat anda memiliki penghasilan utama dari pekerjaan anda sebagai pegawai saat ini dan kemudian berkeinginan memiliki usaha waralaba, anda tentunya akan merasa kebingingan untuk memilih usaha waralaba apa yang akan anda tangkap. 

Karena pihak franchisor pastinya memberikan informasi dan pencerahan yang masuk akal dan memberikan keyakinan yang sangat pasti kepada anda, sehingga anda akan begitu saja tertarik untuk ikut dalam bisnis jaringan waralaba yang ditawarkan.

Banyak sekali orang yang telah menuju sukses lewat jalan usaha waralaba ini, selain hanya memerlukan modal yang terjangkau oleh anda, anda juga di bimbingan dalam usaha ini agar usaha yang anda jalankan bisa sesuai dengan standar pemasaran di pusat. Standar yang digunakan pun berdasarkan hasil uji coba dan riset yang bisa meningkatkan omset dan pertumbuhan yang waralaba yang dipilih.

Peluang Usaha Waralaba Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Peluang Usaha

1 comments:

  1. Salam kenal ...

    “Makan adalah urusan nomor satu, setiap hari manusia harus makan.”.

    Inilah peluang usaha yang perlu diperhatikan oleh para pengusaha, termasuk Anda. Jika ingin mengembangkan sebuah usaha bisnis yang selalu dibutuhkan orang, maka kembangkan lah sebuah usaha Bisnis Kuliner.

    Bagi Anda yang saat ini sedang menekuni atau tertarik dengan Bisnis Kuliner terutama yang pengolahannya dengan dibakar / dipanggang, saya sarankan menggunakan Kompor Panggang Tanpa Asap.

    Kompor Panggang Tanpa Asap sangat berguna untuk membuat : Ayam Bakar, Ikan Bakar, Sosis Bakar, Bakso Bakar, Jagung Bakar dan lain-lain.

    Kompor Panggang Tanpa Asap juga sangat menguntungkan bagi Pengusaha Kuliner yang akan melebarkan sayap baik dengan membuka cabang maupun me-waralabakan usahanya.

    Info Kontak :

    Bapak Taufik.
    HP : 081548950925.

    Keterangan lebih lanjut silakan kunjungi :
    http://www.usaha-nyata.com

    ReplyDelete