Peluang Usaha Terbaru dan Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil untung besar

Data Grosir & DIstributor Lengkap

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN

Thursday 25 April 2013

Peluang Wirausaha

Siapa yang tidak menginginkan menjadi seorang wirausaha? Memiliki usaha sendiri pastilah semua juga mau, pasti anda tidak mau selamanya menjadi pegawai, bukan? Namun, menjadi seorang wirausaha adalah tidak gampang, bisa di katakan gampang-gampang susah. 


Tapi kalau niat anda sungguh-sungguh, mau bekerja keras dan berdoa, selalu ada jalan untuk anda. Untuk dapat melihat peluang wirausaha dan menjadi seorang wirausaha yang sukses anda harus menerapkan beberapa kiat berikut:

1.    Mudah bergaul
Seorang pelaku usaha tentulah harus memiliki pribadi yag supel dan mudah bergaul. jalin sebanyak mungkin teman, sahabat dan orang baru di sekitar anda. 

Dari network pergaulan anda, akan terbuka peluang yang bagus untuk berkaca diri, membuka diri dan melihat potensi diri yang bisa anda pupuk dan kembangkan. Dengan memiliki banyak teman, anda semakin memiliki pengetahuan dan wawasan yang luas.

Peluang Usaha Rumahan Terbaru

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. visit: www.USAHABAJUMURAH.comatau [Klik Disini Selengkapnya]
Peluang Wirausaha
Peluang Wirausaha

2.    Berani memulai dan berpikir positif

Dalam memulai suatu yang baru, tentulah tak segampang teori atau sekedar omongan. Memulai artinya seluruh resiko dan segala kemungkinan yang terjadi sepenuhnya berada di tangan anda. oleh karena itu, anda setelah mendapatkan keberanian haruslah berpikir positif, men-sugentikan diri anda bahwa semuanya akan berjalan dengan baik.

3.    Belajar dan memimpin
Jangan pernah anda untuk berhenti belajar, belajarlah pada orang yang sudah ahli, atau orang-orang yang telah berhasil menjadi seorang wirausaha. Serap semua pegalaman yang bisa anda jadikan sebuah pembelajaran. 

Dan Berani memimpin, setidaknya memimpin diri sendiri untuk disiplin waktu, disiplin diri menjalani kegiatan atau rutinitas sehari – hari. Kapan anda harus bekerja, kapan anda harus berbisnis, kapan anda harus meluangkan waktu untuk keluarga dan kapan anda harus istirahat. 

Maka, sebelum anda dapat memimpin orang lain, anda haruslah bisa mengatur diri anda sendiri. Karena kelak anda akan mengatur karyawan-karyawan anda.

Setelah anda merasa kiat diatas telah ada di dalam pribadi anda, maka anda bisa melihat peluang wirausaha dan siap menjadi pelaku usaha.

Peluang Wirausaha Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Peluang Usaha

1 comments:

  1. Salam kenal ...

    “Makan adalah urusan nomor satu, setiap hari manusia harus makan.”.

    Inilah peluang usaha yang perlu diperhatikan oleh para pengusaha, termasuk Anda. Jika ingin mengembangkan sebuah usaha bisnis yang selalu dibutuhkan orang, maka kembangkan lah sebuah usaha Bisnis Kuliner.

    Bagi Anda yang saat ini sedang menekuni atau tertarik dengan Bisnis Kuliner terutama yang pengolahannya dengan dibakar / dipanggang, saya sarankan menggunakan Kompor Panggang Tanpa Asap.

    Kompor Panggang Tanpa Asap sangat berguna untuk membuat : Ayam Bakar, Ikan Bakar, Sosis Bakar, Bakso Bakar, Jagung Bakar dan lain-lain.

    Kompor Panggang Tanpa Asap juga sangat menguntungkan bagi Pengusaha Kuliner yang akan melebarkan sayap baik dengan membuka cabang maupun me-waralabakan usahanya.

    Info Kontak :

    Bapak Taufik.
    HP : 081548950925.

    Keterangan lebih lanjut silakan kunjungi :
    http://www.usaha-nyata.com

    ReplyDelete