Peluang Usaha Terbaru dan Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil untung besar

Data Grosir & DIstributor Lengkap

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN

Friday 12 April 2013

Peluang Bisnis

Peluang bisnis masih sangat di cari oleh setiap orang, baik yang sudah memiliki pekerjaan maupun belum, seseorang yang memiliki keterbatasan fisik atau tidak, wanita atau pria, semuanya berusaha untuk memcari peluang bisnis yang siap mereka kembangi. 

Sebagian besar khalayak mungkin punya pemikiran bahwa keterbatasan fisik adalah orang-orang yang selalu terpinggirkan, peminta-minta, pelengkap kehidupan maupun hal-hal yang serba kurang mengenakkan yang didapatkan dan tidak bisa berbuat apapun. Hal itulah yang selama ini dilihat dalam keseharian. 
Peluang Bisnis
Peluang Bisnis

Banyak yang berpikir pula bahwa orang yang memiliki keterbatasan fisik tidak akan dapat menjalani bisnis. orang yang memiliki fisik yang sempurna saja susah untuk mencari peluang usaha dan menjalankannya, apalagi mereka yang memiliki keterbatasan? Jika anda berpikir seperti itu, anda salah. 


Bisnis pada umumnya tergantung pada keberuntungan dan tekad yang kuat, pula usaha yang keras. Tidak ada syarat bagi mereka yang menyandang kekurangan tidak dapat menjalani bisnis. Beberapa kasus pembisnis usaha rumahan yang sukses pun diantaranya mereka yang memiliki keterbatasan fisik. Jangan karna keterbatasan fisik, mereka menjadi kaum terbelakang oleh orang yang memiliki kesempurnaan fisik, itu belum tentu. 

Dalam dunia bisnis dinding-dinding pembatas atas segala perbedaan itu tidak ada. Kunci dari sukses berbisnis adalah mengubah kelemahan anda menjadi kelebihan yang anda punya.

Peluang bisnis yang dapat djalani oleh penyandang keterbatasan fisik dilapangan pada umumnya adalah Memanfaatkan kain perca untuk kekeset, mendaur ulang sampah yang bisa dijadikan kerajinan, berternak, bisnis kuliner, menjahit, dll.



Pada dasarnya peluang yang di dapatkan peyandang keterbatasan fisik sama saja dengan anda yang memiliki kesempurnaan. Kini ketebatasan bukan lagi perisai menuju sukses dalam berbisnis. Siapa saja mampu asalkan memiliki niat yang sungguh dan usaha yang keras. 


Dalam bisnis tidak perlu malu dan ragu walau anda memiliki kekurangan. Jika jatuh cepat berdiri, jika runtuh bangun kembali dan jika gagal coba lagi. Terus seperti itu sampai sukses anda raih. Keterbatasan bukan hambatan, hambatan yang sesungguhnya adalah menyerah, karena dalam bisnis tidak ada yang tidak mungkin.
 

Peluang Bisnis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Peluang Usaha

0 comments:

Post a Comment