Peluang Usaha Terbaru dan Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil untung besar

Data Grosir & DIstributor Lengkap

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN

Saturday 20 April 2013

Peluang Usaha Franchise

Waralaba atau yang sekarang lebih dikenal dengan sebutan franchise memiliki banyak sekali macam peluang usaha yang bisa anda jalankan untuk dijadikan sebagai pohon rupiah anda. Saat ini sudah banyak jenis farnchise dari modal yang besar sampai yang hanya memerlukan modal yang kecil, yang bisa mendapatkan keuntungan yang melimpah untuk anda.

Membangun usaha sendiri dengan modal yang di miliki dan mendapatkan keuntungan yang banyak adalah keinginan setiap orang. Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mengembangkan usaha anda ini agar tumbuh menjadi besar, salah satunya untuk membangun peluang usaha franchise.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. visit: www.USAHABAJUMURAH.comatau [Klik Disini Selengkapnya]

Usaha franchise bisa dijadikan pilihan untuk memulai bisnis sendiri. Karena dengan membeli faranchise anda tidak perlu lagi melakukan branding, pilihlah brand usaha franchise yang telah terkenal dan memiliki citra yang baik. Hal tersebut dapat menghemat banyak tahapan penting dalam memulai usaha, yaitu branding atau membangun image yang baik pada pandangan konsumen.
Peluang Usaha Franchise
Peluang Usaha Franchise

Namun ada beberapa yang harus anda pertimbangkan dalam membeli sebuah franchise, yaitu biaya franchise yang sangat mahal berkisar puluhan ratus juta bahkan milyaran rupiah, juga keputusan-keputusan anda akan terbatasi mengingat franchisor akan mengontrol bagaimana franchise melakukan usahanya.

Anda dapat kehilangan franchise jika anda melanggar kontrak, selain itu hak franchise memiliki jangka waktu sehingga setelah itu tidak ada jaminan bagi anda untuk dapat memperbaharuinya.

Setelah anda pertimbangan anda harus berhati-hati dalam membeli franchise, karena ada beberapa franchisor yang hanya tertarik dengan fee anda, namun ada pula dimana franchisor benar-benar memberikan asistensi dan kemudian berkembang maju bersama franchisenya.

Maka dari itu pentinglah bagi anda sebelum memutuskan membeli franchise untuk meminta list nama dan alamat franchisee yang lain. Lalu telpon atau kunjung mereka dan tanyakan mengenai pengalaman mereka, dengan begitu anda akan mendapatkan beberapa saran dan referensi dari mereka.

Dalam usaha franchise ini telah banyak yang berhasil sukses dan tumbuh berkembang dengan besar, selain cermat dalam memilih lokasi yang strategis, pelayanan yang memuaskan dan memiliki kualitas yang bagus, kemampuan dalam mengola kombinasi pada hal-hal tersebut adalah kunci sukses membeli franchise dan menjalakan bisnis dengan hasil yang maksimal.

Peluang Usaha Franchise Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Peluang Usaha

1 comments:

  1. Salam kenal ...

    “Makan adalah urusan nomor satu, setiap hari manusia harus makan.”.

    Inilah peluang usaha yang perlu diperhatikan oleh para pengusaha, termasuk Anda. Jika ingin mengembangkan sebuah usaha bisnis yang selalu dibutuhkan orang, maka kembangkan lah sebuah usaha Bisnis Kuliner.

    Bagi Anda yang saat ini sedang menekuni atau tertarik dengan Bisnis Kuliner terutama yang pengolahannya dengan dibakar / dipanggang, saya sarankan menggunakan Kompor Panggang Tanpa Asap.

    Kompor Panggang Tanpa Asap sangat berguna untuk membuat : Ayam Bakar, Ikan Bakar, Sosis Bakar, Bakso Bakar, Jagung Bakar dan lain-lain.

    Kompor Panggang Tanpa Asap juga sangat menguntungkan bagi Pengusaha Kuliner yang akan melebarkan sayap baik dengan membuka cabang maupun me-waralabakan usahanya.

    Info Kontak :

    Bapak Taufik.
    HP : 081548950925.

    Keterangan lebih lanjut silakan kunjungi :
    http://www.usaha-nyata.com

    ReplyDelete