Peluang Usaha Terbaru dan Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil untung besar

Data Grosir & DIstributor Lengkap

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN

Friday 19 April 2013

Peluang Usaha Kecil Menengah


Usaha kecil menengah atau disingkat UKM adalah jenis usaha yang lebih memicu pada jenis usaha kecil yang bisa didapat dengan modal yang tidak begitu besar jumlahnya. Jenis usaha ini sangat cocok untuk anda karena dengan adanya usaha ini, anda tidak perlu lagi pergi ke kota atau Negara orang untuk mencari rupiah.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. visit: www.USAHABAJUMURAH.comatau [Klik Disini Selengkapnya]

Peluang Usaha Kecil Menengah
Peluang Usaha Kecil Menengah

Kriteria usaha kecil menengah telah di atur pada UU No. 9 tahun 1995, yaitu sebagai berikut:
Mempunyai kekayaan bersih paling banyak Rp. 200.000.000,- ( Dua Ratus Juta Rupiah ) dimana tidak termasuk tanah dan bangunan tempat usaha. Mempunyai hasil penjualan tahunan paling banyak Rp. 1.000.000.000,- ( Satu Miliar Rupiah )
 
Dimiliki Warga Negara Indonesia
Dimiliki / Berdiri sendiri, bukan merupakan bagian anak perusahaan atau cabang perusahaan yang tidak dimiliki, dikuasai, atau berafiliasi baik secara langsung maupun secara tidak langsung dengan Usaha Menengah atau Usaha Besar lainnya.

Berbentuk usaha orang perorangan , badan usaha yang tidak memiliki badan hukum, atau badan usaha yang memiliki badan hukum, termasuk koperasi.
Terlebih lagi usaha kecil menengah ini telah mendapat perlindungan dari pemerintah dengan keputusan Presiden RI no. 99 tahun 1998 maka pengertian usaha kecil adalah: “Kegiatan ekonomi rakyat yang berskala kecil dengan bidang usaha yang secara mayoritas merupakan kegiatan usaha kecil dan perlu dilindungi untuk mencegah dari persaingan usaha yang tidak sehat.”

Jika anda memenuhi kriteria tersebut, anda dapat langsung membuka peluang usaha kecil menengah, selain dapat dijadikan tambang rupiah anda, anda pun secara tidak langsung membantu mengatasi masalah Negara yaitu pengangguran. Jika anda membuka peluang usaha kecil menengah ini ruang pengangguran di Indonesia akan menyempit.

Dalam menjalani usaha kecil menengah ini memang dibutuhkan kecerdasan untuk menciptakan berbagai inovasi produk agar bisa bersaing dengan usaha lain. Karena usaha ini merupakan milik perseorangan , tingkat kesuksesan usaha akan sangat dipengaruhi oleh kepiawaian anda dalam hal manajerial. Namun jika anda serius dalam menjalaninya, usaha ini akan membawa anda menjadi pengusaha yang sukses.

Peluang Usaha Kecil Menengah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Peluang Usaha

0 comments:

Post a Comment