Peluang Usaha Terbaru dan Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil untung besar

Data Grosir & DIstributor Lengkap

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN

Monday 15 April 2013

Peluang Usaha Modal Kecil Baru

Mencari peluang usaha memang sangatlah sulit, terlebih lagi mencari peluang usaha yang bermodalkan sedikit. Seorang pengusaha haruslah memiliki feeling dan insting yang kuat untuk menjejal setiap usaha yang akan di lakoninya.

Dalam mencari bibit-bibit usaha bermodalkan kecil ketekunan dan keterampilan sangat di butuhkan. Sama halnya dengan mencari peluang usaha modal kecil  baru, memutar otak dan melihat segala sesuatunya sangatlah di butuhkan.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. visit: www.USAHABAJUMURAH.comatau [Klik Disini Selengkapnya]

Mie, jelas kita tidak asing lagi dengan makan yang satu ini. Berbagai macam merk menawarkan tiap rasa mie instan. Harga murah perut kenyang dan praktis. Kasus ini bisa anda kembangkan menjadi peluang usaha baru bermodalkan kecil.
Peluang Usaha Modal Kecil Baru
Peluang Usaha Modal Kecil Baru

Mungkin diantara anda pernah mendengar Mie JUPE. Bukan, bukan Julia Perez yang di maksud, tapi JUPE disini ada juara pedas. Mendengar juara pedasnya saja sudah ada perasaan penasaran untuk mencicipi seberapa pedasnya. Mie jupe ini memiliki level untuk rasa pedas yang di tawarkan. Ada 10 level yang bisa anda pilih dengan berbagai macam rasa dan macam jenis mie, mie goreng, kuah atau spaghetti.

Pemilik usaha mie jupe ini adalah seorang pria berusia 30 tahun. Karena kecintaan dan hobinya memakan mie beliau memiliki ide untuk mengembangkan hobinya itu menjadi sesuatu yang baru. Dengan melihat cita rasa yang di miliki kebanyakan masyarakat yaitu rasa pedas, pria ini akhirnya menciptakan makanan berbahan mie yang memiliki rasa pedas yang bervariasi.

Umumnya pelanggan yang berprioritas membeli mie jupe ini adalah anak sekolah mau pun kuliah. Hal ini di karena juga pada teknik marketing yang bagus, mulai dari social media twitter dan mulut ke mulut, pria ini telah memiliki 3 cabang di Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur, di Bintara, Bekasi dan di Harapan Indah, Bekasi.

Pria ini awalnya hanya memiliki modal yang sangat dikit, namun karena beliau melihat prospek usahanya ini bagus, beliau tidak ragu untuk meminjam uang. Berkat keberanian dan usaha yang keras, hutang dan modal kembali semuanya, bahkan bisa menghasilkan 3 sampai 4 kali lipat dari modal sebelumnya yang beliau pinjam.

Bagaimana dengan anda? Mungkin anda bisa seperti pria ini, lihatlah sekeliling anda, berani mengambil keputusan, komitmen yang tinggi dan usaha yang keras, anda pun bisa seperti pria ini.

Peluang Usaha Modal Kecil Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Peluang Usaha

2 comments:

  1. Sangat bermanfaat. Terima kasih

    ReplyDelete
  2. Salam kenal ...

    “Makan adalah urusan nomor satu, setiap hari manusia harus makan.”.

    Inilah peluang usaha yang perlu diperhatikan oleh para pengusaha, termasuk Anda. Jika ingin mengembangkan sebuah usaha bisnis yang selalu dibutuhkan orang, maka kembangkan lah sebuah usaha Bisnis Kuliner.

    Bagi Anda yang saat ini sedang menekuni atau tertarik dengan Bisnis Kuliner terutama yang pengolahannya dengan dibakar / dipanggang, saya sarankan menggunakan Kompor Panggang Tanpa Asap.

    Kompor Panggang Tanpa Asap sangat berguna untuk membuat : Ayam Bakar, Ikan Bakar, Sosis Bakar, Bakso Bakar, Jagung Bakar dan lain-lain.

    Kompor Panggang Tanpa Asap juga sangat menguntungkan bagi Pengusaha Kuliner yang akan melebarkan sayap baik dengan membuka cabang maupun me-waralabakan usahanya.

    Info Kontak :

    Bapak Taufik.
    HP : 081548950925.

    Keterangan lebih lanjut silakan kunjungi :
    http://www.usaha-nyata.com

    ReplyDelete