Peluang Usaha Terbaru dan Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil untung besar

Data Grosir & DIstributor Lengkap

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN

Friday 3 May 2013

Mencari peluang bisnis

Bisnis merupakan sebuah hal yang bisa dijadikan penggerak perekonomian bangsa, karena dengan semakin banyak orang yang memutuskan untuk berbisnis maka akan semakin banyak pula generasi angkatan kerja yang terserap. 


Secara tidak langsung hal ini akan membantu perekonomian negara dengan mengurangi beban pengangguran yang tinggi sehingga negara bisa mengalami surplus dari beban yang berkurang.

Namun walaupun semua orang tahu akan  manfaat berbisnis tetapi tidak semua orang berani dan mau melakukannya, padahal jika kita mau sedikit berusaha mencari peluang bisnis, semua peluang itu selalu ada dan menawarkan keuntungan yang lumayan bagi pemasukan kantong kita.

Ide bisnis serta usaha dapat dengan mudah kita dapatkan di mana saja dari mulai rumah, warung, koran televisi atau lingkungan pergaulan lainnya. Atau jikapun kita tidak memiliki ide usaha yang benar-benar original kita bisa memanfaatkan berbagai sumber daya yang ada yang sudah terlihat dan berkembang di masyarakat kemudian kita kembangkan dan modifikasi menjadi lebih menarik. 

Salah satu wujud contoh keberhasilan seseorang dalam mencari peluang usaha bisa terlihat pada seorang pengusaha logam asal Yogyakarta bernama Didi. Pak Didi yang awalnya pengrajin logam biasa mengalami pasang surut bisnis kerajinan yang ditekuninya, walaupun  hal tersebut merupakan sebuah hal yang lumrah namun menjadi tidak wajar jika terjadi secara berkelanjutan. 

Akhirnya dengan segala ide dan pemikiran pak Didi mencoba untuk mengembangkan kerajinan logamnya menjadi lebih baik dengan cara merambah model lain yang bisa di aplikasikan. Model tersebut seperti bros, frame wayang, gantungan kunci, korek api, bingkai foto, helm, pembatas buku dan tempelan kulkas.

Namun dari sekian banyak kerajinan dari logam yang dibuatnya tersebut kerajinan wayang dari logam adalah yang paling banyk menguntungkan dibanding dengan model kerajinan logam lainnya.

Saat ini kerajinan logam perak dan alumuniun wayang pak Didi sudah menghasilkan omzet sebesar 100 juta per bulan. Sebuah harga yang pantas dari kreasi seni dan kreatifitas yang dihasilkan oleh orang yang selalu mau berusaha untuk mencari peluang bisnis demi menggerakan perekonomian keluarga dan lingkungan.

Mencari peluang bisnis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Peluang Usaha

0 comments:

Post a Comment