Peluang Usaha Terbaru dan Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil untung besar

Data Grosir & DIstributor Lengkap

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN

Friday 10 May 2013

Usaha sambilan

Senada dengan usaha sampingan, usaha sambilan juga merupakan sebuah usaha yang dilakukan sambil tetap mempekerjakan usaha atau pekerjaan utama Anda. Banyak usaha sambilan yang bisa kita tekuni dari mulai bisnis franchise yang sudah memiliki nama besar dan berisiko rugi kecil, hingga usaha sambilan yang benar-benar dimulai dari nol sehingga kita harus berjibaku dengan semua usaha dan membangun usaha dari awal dan menguras waktu.

Kedua jenis usaha ini memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Namun jika boleh memilih, pilihlah usaha sambilan yang merintis dari awal dengan merk sendiri. Hal ini dilakukan agar Anda kelak tahu ilmu serta step cara usaha yang sesungguhnya sehinga bisa mengambil pelajaran yang sebenar-benarnya dari usaha yang dijalankan tersebut. 

Jenis usaha sambilan yang bisa di coba sangat beragam dan bermacam-macam. Dari mulai usaha katering makanan, hingga usaha camilan dan makanan tradisional. Jika kita tahu celah dan peluang usahanya maka kita bisa mengambil ceruk keuntungan yang lumayan dari usaha sambilan yang kita jalankan.

Untuk usaha sambilan yang berhubungan dengan makanan, hal-hal pertama yang perlu dilakukan adalah riset pasar mengenai suatu makanan yang berpotensi menghasilkan keuntungan yang lumayan. Jenis usaha sambilan makanan yang berpotensi memiliki keuntungan yang signifikan tersebut bisa berupa merk yang sudah ada sebelumnya namun dengan inovasi dan sentuhan baru yang berbeda dan tidak ada. 

Atau usaha sambilan jenis makanan dengan menciptakan atau mendatangkan suatu produk baru yang memang belum ada sebelumnya sehingga menimbulkan rasa penasaran dan keingntahuan yang tinggi para pelanggan baru untuk membelinya. Ini merupakan modal dasar saat memulai usaha karena mendtangkan pengunjung saat di awal-awal membuka usaha juga merupakan sebuah perkara yang tidak mudah. 

Namun sebelum kita benar-benar terjun kedalam sebuah usaha sambilan berjenis makanan hal yang sangat perlu untuk di jalankan adalah, memiliki produk makanan berkualitas dan bercita rasa tinggi. Seringsekali kita lihat banyak usaha makanan baru yang gencar di promosi dan berhasil mendatangkan pengunjung yang banyak saat awal mula membuka usaha namun lalu perlahan surut dan pembeli tidak kembali. Jadi citarasa yang memanjakan lidah pembeli adalah faktor utama dalam menjalankan usaha sampingan berjenis makanan.

Usaha sambilan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Peluang Usaha

0 comments:

Post a Comment