Peluang Usaha Terbaru dan Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil untung besar

Data Grosir & DIstributor Lengkap

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN

Friday 10 May 2013

Peluang bisnis sampingan

Seperti sudah di bahas sebelumnya bahwa peluang bisnis sampingan selalu ada dan memberikan kesempatan yang tidak terhingga bagi siapapaun yang memiliki kemauan untuk berusaha. Peluang tersebut bisa di temukan dimana saja dan kapan saja, jika Anda merupakan seorang pekerja kantoran maka teman dan relasi di kantor merupakan target yang potensial untuk dikembangkan menjadi pendulang rupiah.

Begitupan saat status Anda seornag mahasiswa teman dan relasi mahasiswa yang dekat dengan Anda merupakan salah satu tujuan Anda dalam memasarkan produk yang akan Anda jual. Namun sebelum memulai dan bersaing dalm menjalankan suatu usaha sampingan, kita perlu memiliki beberapa pedoman dan hal yang harus di pegang agar bisnis sampingan yang kita jalankan bisa beralan dengan baik.

Perhitungkan Modal
Berikut beberapa hal yang harus dijadikan patokan dalam menjalankan suatu usaha sampingan :
-    Perhitungkan modal
Modal merupakan salah satu aspek mendasar dalam  menjalankan suatu usaha, memperhitungkan modal yang dimiliki merupakan salah satu jalan dan usaha dalam memperhitungkan usaha apa yang akan kita jalani. 

Modal yang besar tentu peluang usaha yang kita jalankan juga berskala besar begitupun saat hanya memiliki modal yang kecil skala usaha yang dijalankan pun merupakan skala usaha yan kecil.

-    Perhitungkan waktu
Apa jenis usaha sampingan yang akan kita jalankan, jangan sampai usaha sampingan yang kita jalankan sampai harus menggerus waktu aktifitas utama. Seperti sudah di bahas sebelumnya, usaha sampingan merupakan sebuah usaha sampingan dari usaha utama yang dijalankan untuk itulah kita perlu mengetahui kebutuhan wakru usaha sampingan yang akan kita jalani kelak.
Jangan sampai karena usaha sampingan usaha atau pekerjaan utama yang sedang dijalankan sampai terbengkalai dan ikut terganggu.

-    Memegang prioritas
Saat kita memulai usaha sampingan, tetapkan dari awal tujuan usaha yang kita jalankan jangan sampai setelah usaha sampingan yang kita jalankan menuai kesuksesan besar kita lantas mengesampingkan usaha utama. Atau jika memang kita memiliki keberanian dan sudah cukup mampu dari mental modal dan syarat lainnya maka tidak ada salahnya untuk mengubah haluan menjadi pengusaha.

Peluang bisnis sampingan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Peluang Usaha

0 comments:

Post a Comment