Peluang Usaha Terbaru dan Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil untung besar

Data Grosir & DIstributor Lengkap

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN

Wednesday 29 May 2013

Mencari Usaha Sampingan

Mencari usaha sampingan adalah hal yang perlu dipikirkan oleh semua orang yang ingin punya bisnis. Ketika semua orang terus berkarya atau setidaknya memanfaatkan setiap waktunya dengan kegiatan yang mempu memperbaiki keadaan menuju ke keadaan yang lebih baik maka Indonesia juga akan menjadi lebih baik.

Mencari usaha sampingan
Mencari usaha sampingan

Kenapa Harus Mencari Usaha Sampingan

Terkadang banyak yang enggan keluar dari zona nyamannya karena dia telah mendapatkan pekerjaan tetap meskipun gajinya hanya gaji standar saja. Terutama bagi ibu rumah tangga yang enggan bekerja karena sang suami telah bekerja dan merasa tidak berkewajiban untuk bekerja.

Alasan yang lebih banyak diungkapkan ketika orang ditanyai mengapa tidak ingin memulai usaha sampingan adalah tidak memiliki modal, sulit mengatur waktu dan pesimis atau rasa malas dalam memulai usaha sampingan.

Mari kita bahas satu persatu. Jika anda tidak memiliki modal maka banyak tempat dimana anda bisa mendapatkan pinjaman modal seperti di bank, koperasi atau dari tabungan yang telah anda kumpulkan sebelumnya.

Jika anda takut tidak bisa mengatur waktu maka mulailah menjadwal kegitan anda setiap hari. Pastikan jika anda mematuhi jadwal yang anda buat sendiri. Dengan seperti itu maka kegiatan anda akan tertata rapi dan tidak menyisakan kegiatan yang tidak bermutu dan anda bisa menemukan waktu yang pas untuk melakukan usaha sampingan anda.

Jangan biarkan rasa malas berkembang dalam diri anda. Malas adalah sifat yang paling besar memperngaruhi keberhasilan anda. Jika anda malan dan takut akan kemunduran usaha anda maka usaha anda tidak akan pernah berhasil. Percayalah jika anda berusaha keras maka anda juga akan mendapatkan hasil yang maksimal.


Usaha sampingan sangat penting adanya jika anda tidak memiliki kegiatan di sela-sela aktivitas anda. Gunakan waktu luang anda dengan usaha-usaha yang mampu menambah perekonomian anda atau setidaknya lakukukan hal-hal yang berguna.

Mencari usaha sampingan dan menjalankannya akan membuat anda lebih mapan dan siap ketika ada kebutuhan yang tiba-tiba harus anda penuhi. Usaha sampingan yang anda jalankan juga berpeluang mengurangi angka pengangguran di Indonesia

Mencari Usaha Sampingan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Peluang Usaha

0 comments:

Post a Comment