Peluang Usaha Terbaru dan Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil untung besar

Data Grosir & DIstributor Lengkap

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN

Thursday 9 May 2013

Pemasaran usaha

Pemasaran merupakan salah satu elemen penting dalam menunjang suatu keberhasilan dalam menjalankan usaha. Dengan cara dan strategi pemasaran yang baik maka usaha yang kita jalankan bisa mendapatkan gol sesuai dengan yang diinginkan. 

Ada banyak hal yang mendasari elemen pemasaran sehingga bisa dikatakan berhasil namun tujuan utama dari pemesaran itu senidir bukan keuntungan semata namun menancapkan nama dan strategi pemasaran untuk jangka keuntungan yang lebih lama.
Berikut kami coba paparkan beberapa elemen mendasar yang harus di ketahui dan di kembangkan agar bisa memenangkan persaingan dalam pemasaran usaha dan bisnis yang sedang kita lakoni ;
-    Perkuat Brand
Strategi pemasaran yang pertama bukanlah seberapa besar untung yang bisa kita raih ataupun seberapa banyak laba yang bisa kita rengkuh dalam waktu dekat, namun seberapa besar brand dan kekuatan produk yang sedang kita jalankan sehingga berpotensi menghasilkan penghasilan dalam jangka waktu yang panjang.

-    Pelajari kekuatan kompetitor
Tidak ada hal yang lebih sulit dan mudah selain kita mendalami dan mengetahui lebih dalam mengenai kompetitor yang menjadi saingan kita. Mengetahui dalam artian mengatahui baik kelebihan dan kelemahan kompetitor tersebut, jika kita mengetahui mengenai kelebihan kompetitor maka tirulah, dan jika kita mengetahui kelemahan kompetitor jauhi dan hindarilah.

-    Aktif dalam berpromosi
Promosi berkaitan erat dengan penguatan brand dan peningkatan nilai di mata konsumen. Semakin efektif nilai promosi dan pemasaran yang kita jalani dan aplikasikan maka semakin besar pula peluang keuntungan yang akan didapatkan.

-    Pelajari kebiasaan konsumen
Untuk memberikan layanan terbaik maka kita perlu untuk mengetahui layanan serta kebiasaan konsumen dalam membeli produk kita. Dengan mempelajari kebiasaan konsumen terhdap belanja dan menyerap hasil transaksi kita maka secara tidk langsung kita bisa merangkul konsumen lebih erat lagi agar lebih loyal dan nyaman dalam bermitra dengan kita sehingga berpotensi menghasilkan keuntungan yang lebih banyak lagi dalam jangka waktu yang lebih lama.

Itulah beberapa kiat dan tips pemasaran yang mungkin berguna untuk usaha yang sedang Anda kembangkan. Jalani dan pelajari semua aspek pemasaran usaha Anda maka keuntungan dan profit yang besar pun tinggal menunggu waktu.

Pemasaran usaha Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Peluang Usaha

0 comments:

Post a Comment