Peluang Usaha Terbaru dan Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil untung besar

Data Grosir & DIstributor Lengkap

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN

Friday 10 May 2013

Usaha sampingan

Memiliki satu pekerjaan yang sudah tetap dan menghasilkan pendapatan yang mengalir tetap setiap bulannya bukanlah suatu halangan untuk seseorang mengembangkan usaha ke sektor lain, usaha-usaha tersebut biasanya berupa usaha yang tidak terlalu menyita waktu dari pekerjaan utama yang sedang dijalankan.

Atau jika Anda memiliki keberanian lebih dan modal yang cukup bisa mempekerjakan karyawan di rumah atau tempat kerja untuk usaha sampingan Anda, sambil tetap menjalankan usaha atau pekerjaan utama Anda.

Lalu jenis usaha sampingan apa saja yang bisa Anda jalankan dengan cara mempekerjakan orang lain, berikut kami tampilkan beberapa usaha sampingan yang bisa Anda jalankan namun tidak perlu sampai menyita waktu dan perhatian dari pekerjaan utama karena bisa mempekerjakan orang ;

-    Jasa pembuatan kaos
Untuk jasa pembuatan kaos Anda bisa mempekerjakan seorang mahasiswa yang mahir dalam dunia design untuk memoles design untuk kaos yang Anda jual. Mahasiswa cenderung memiliki kreatifitas dan daya imajinasi tinggi karena mereka masih memiliki kebebasan dan ruang untuk berekpresi.

Selain itu mempekerjakan seorang designer kaos yang berlatar belakang mahasiswa biasanya tidak terlalu berorientasi kepada provit, asal mereka diberikan ruang untuk berkarya dan berekpresi mereka sudah senang.

Walau begitu tidak lantas kita lalai dalam memberkikan penghargaan berupa pembayaran, jika hasil karyanya memuasakan jangan sungkan untuk memberikan bonus sebagai hasil penghargaan karyanya mengingat design grafis merupakan salah satu hasil seni yang tidak semua irang bisa menguasai.

-    Jasa pembuatan seragam
Sama halnya dengan jasa pembuatan kaos pembuatan seragam juga bisa merangkul pihak yang selama ini belum memiliki pekerjaan yang menjanjikan. Untuk membuat usaha jasa seragam maka Anda perlu untuk mencari seorang ahli penjahit atau orang yang mahir dalam membuat seragam. 

Berikan mereka penghasilan yang setimpal dengan pekerjaan dan berikan penghasilan lebih Andai pesanan semakin deras, intinya buatlah penghargaan tinggi agar karyawan nyaman karena keuntungan usaha yang kita jalankan juga tidak terlepas dari tangan karyawan yang bekerja untuk kita.

Lalu langka lainnya lakukan promosi usaha yang efektif ke instansi atau sekolahan. Buktikan bahwa produk yang kita jual merupakan produk yang berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif.

Usaha sampingan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Peluang Usaha

0 comments:

Post a Comment