Peluang Usaha Terbaru dan Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil untung besar

Data Grosir & DIstributor Lengkap

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN

Saturday 11 May 2013

Peluang bisnis sambilan

Bisnis sambilan merupakan sebuah bisnis yang memiliki ciri menyempatkan waktu di tengah kesibukan rutinitas yang biasanya di kerjakan sehari-hari. Bisnis sambilan ini biasanya dikerjakan orang untuk menambah pendapatan di tengah penghasilan yang tidak pasti, bagaimanapun semua orang tidak bisa berspekulasi di tengah situasi penghasilan dan pendapatan yang semakin tidak menentu memang perlu membuka banyak peluang yang berpotensi untuk menjadi penghasilan tambahan.

Lalu usaha-usaha apa saja yang bisa dijadikan usaha sambilan yang berpotensi menghasilkan pendapatan tersebut. Berikut beberapa contoh peluang bisnis sambilan yang bisa di jadikan contoh untu mulai terjun dalam usaha.

-    Usaha sambilan Fotocopy
Untuk memulai bisnis usaha fotocopy hal yang paling penting adalah menentukan posisi, semakin strategis sebuah lokasi usaha fotocopy maka semakin berpotensi juga usaha fotocopy yang sedang kita jalankan.

Carilah tempat usaha fotocopy yang strategi yang dekat dengan kantor, sekolah maupun kampus. Seperti kita ketahui kampus membutuhkan berbagai berkas yang ada hubungannya dengan fotocopy. Jadi membuka usaha fotocopy di dekat dengan kampus adalah sebuah pilihan yang tepat.

-    Usaha Sambilan percetakan
usaha percetakan menyangkut berbagai hal, namun jika modal belum memadai maka bidiklah usaha sambilan percetakan yang masih berskala menengah ke bawah. Usaha sambilan ini biasanya membidangi berbagai hal percetakan skala kecil seperti percetakan undangan, brosur, pengumuman dan berbagai hal lainnya yang membutuhkan percetakan dalam menjalankan usahanya.

Bidiklah usaha sampingan  percetakan yang belum memiliki bidang usaha yang padat, lalu gencarlah dalam berpromosi yang efektif dan hal lainnya yang bisa dilakukan adalah lakukan layaanan yang prima dan total jangan setengah-setengah. Sebesar apapun usaha sambilan percetakan yang dijalankan jika kita tidak memiliki layanan yang prima maka pelanggan pun tidak loyal dan enggan untuk kembali lagi untuk memakai usaha percetakan yang kita jalankan.

-    Usaha Sambilan kost dan kontrakan
Usaha kost dan kontrakan merupakan sebuah usaha yang paling berpotensi menghasilkan income tetap tanpa harus bekerja lebih keras untuk turun dalam usaha. Asal posisi kontrakan dan kost strategis dan dekat dengan pabrik, kampus atau tempat pekerjaan maka usaha kost akan laris manis.

Peluang bisnis sambilan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Peluang Usaha

0 comments:

Post a Comment