Peluang Usaha Terbaru dan Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil untung besar

Data Grosir & DIstributor Lengkap

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN

Saturday 11 May 2013

Peluang bisnis modal kecil

Peluang bisnis bisa dilakukan dimana saja dengan modal berapa saja, tidak perlu memiliki modal yang besar untuk menjalankan suatu usaha yang kita inginkan. Asalkan niat kita usaha dan mencari tambhan penghasilan maka usaha sampingan yang kita dambakan pun semakin terbuka lebar. Untuk dapat memiliki peluang bisnis yang bisa dijadikan potensi penghasilan tambahan berikut kami coba tampilkan beberapa peluang bisnis modal kecil yang bisa dijalankan.
Reseller baju anak

-    Menjadi dropshiper online berbagai produk
Reseler dan dropshiper adalah dua jenis usaha yang sama namun berbeda. Jika Anda pure benar-benar hanya memiliki modal yang kecil maka dalam membuka peluang usaha sambilan cobalah jadi dropshiper, dropshiper cenderung hampir tidak memiliki modal sama seklai kita hanya bertugas untuk menjualkan produk orang dan kita mendapatkan pendapatan dari selisih harga penjualan.

Untuk memasarkan produk bisa dilakukan dengan bermacam-macam memanfaatkan forum, website dan blog adalah salah satu diantara memasarkan produk dropshiper. Jika kita tekuni dengan benar dan pemasaran yang efektif maka dropshipper juga memiliki potensi penghasilan yang sangat besar.

Namun kekurangan dari dropshipper online ini adalah support yang terkadang lambat kita tidak segera memberikan jawaban begitu buyer menanyakan sfesifikasi dan berbagai hal mengenai produk yang kita jual karena produk yang kita jual bukan milik sendiri.
Kelemahan kedua adalah terkait keuntungan yang sangat sedikit karena kita hanya mendapatkan selisih keuntungan yang tipis dari setiap produk yang kita jual.

-    Menjadi reseller produk
Menjadi resseler hampir mirip dengan dropshiper yakni menjual produk yang di buat orang lain namun berbeda dengan dropship yang pure menjual produk orang lain reseler adalah menjual produk sendiri dari membeli ke produsen besar seperti grosir.

Keuntungan menjadi reseler adalah untuk yang dihasilkan lebih banyak karena produsen besar cenderung untuk memberikan potongan harga yang sangat besar kepada penjual reseler. Kelemahannya yakni bisnis ini tidak benar-benar menjadi bisnis modal kecil, namun jika dibandingakan dengan membuka bisnis sendiri dari nol tentu usaha menjadi reseler ini lebih membutuhkan modal yang lebih kecil.

Peluang bisnis modal kecil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Peluang Usaha

0 comments:

Post a Comment